02 May 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Standard
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia sangat diminati oleh banyak orang, baik itu orang tua ataupun anak-anak. Dengan Promo Indonesia seperti Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.ini merupakan program spesial ungkapan terima kasih Alfamart Minimarket Indonesia untuk memanjakan para pelanggannya atas kepercayaan kepada Alfamart yang telah setia selama ini mempercayakan Alfamart sebagai salah satu Minimarket idola belanja pilihan bangsa Indonesia untuk memanjakan para pelanggannya.

Apakah anda mengetahui Promo Indonesia seperti Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia?

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia andalah Promo Indonesia terbesar di tahun 2012 untuk minimarket lokal.

Alfamart adalah jaringan minimarket lokal pengecer bahan pokok terkemuka, ritel yang fantastis pertumbuhannya dan memiliki Member terbesar di minimarket Indonesia, Dengan Minimarket yang bersih, nyaman serta pelayanan ramah dan prima, didukung pula kemudahan akses lokas minimarket. Dari penjuru kota sampai pelosok daerah terdapat Alfamart. Penghargaan dan award hampir tiap tahunn diraih Alfamart sebagai perusahaan ritel maupun waralaba (franchise) yang paling menguntungkan di Indonesia . Bagi pelanggan setia Alfamart ditawarkan untuk menjadi member Alfamart. Dengan banyaknya potongan diskon serta hadiah-hadiah yang di tawarkan jika menjadi member Alfamart maka semakin lengkaplah kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap minimarket Alfamart apalagi ditambah dengan gencarnya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Jenis-jenis kartu member yang diberikan minimarket Alfamart adalah :

A. Kartu Aku

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Kartu AKU" adalah kartu member yang pertama kali diluncurkan Alfamart pada tahun 2005. Kartu AKU memiliki manfaat serta keuntungan bagi pemegangnya yaitu berupa potongan diskon serta hadiah menarik yang ditawarkan oleh minimarket Alfamart. Kartu AKU ini adalah kartu member pertama dari Promo Indonesia dari Alfamart dan katu AKU sampai sekarang masih tetap berlaku bagi pelanggan Alfamart.

B. A Card Flazz

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Kartu A Card Flazz Alfamart merupakan bentuk kerjasama dengan Flazz BCA. Kartu A Card Flazz adalah kartu yang di luncurkan Alfamart tanggal 15 Mei 2010, Kartu ini dapat digunakan sebagai kartu member sekaligus juga dapat digunakan untuk alat transaksi online banking sebagai alat pembayaran yang sah karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid. Kartu A Card Flazz juga dapat digunakan diseluruh minimarket Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, dan juga diseluruh merchant atau tempat di wilayah Indonesia yang menerima pembayaran dengan kartu Flazz seperti pom bensin, restoran, toko buku dan tempat-tempat belanja lainnya.

C. Kartu Aku BNI

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Kartu AKU BNI adalah Kartu Member Alfamart yang diluncurkan pada tanggal 1 Januari 2010 yang merupakan bentuk kerjasama Alfamart dan Bank BNI. Kartu AKU BNI adalah kartu multifungsional, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran yang hanya berlaku di Alfamart Minimarket di wilayah Jabodetabek saja.


Berikut Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia :

1. Hematku dan Kalender Belanja
Promo Hematku dan Kalender Belanja yaitu program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia untuk member Alfamart berupa potongan harga khusus untuk produk-produk tertentu selama periode promosi. Info program HematKu serta Kalender Belanja dapat dilihat di leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu atau poster-poster promosi yang ada di Alfamart-Alfamart terdekat.

2. Spesialku dan Hadiahku
Specialku adalah produk-produk spesial yang berlaku hanya untuk member Alfamart. Sedangkan HadiahKu adalah promo hadiah langsung bagi pemegang kartu member Alfamart berupa undian berbentuk token untuk mendapatkan hadian tertentu. Spesialku adalah produk-produk spesial yang berlaku dan hanya dapat di beli oleh Member Alfamart. Jadi, promo Spesialku hanyalah khusus bagi yang telah menjadi member dari Alfamart Minimarket saja. Untuk mengetahui jumlah token dengan cara SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetikkan : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau bisa langsung menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

3. Special Big Program for Member Alfamart
Program Special Big Program for Member Alfamart adalah program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia atau promo spesial member Alfamart untuk periode yang relatif lebih panjang (bisa satu bulan atau tahunan). Special Big Program adalah promo bagi member minimarket Alfamart dengan periode yang relative lebih panjang, bias 1 bulan atau tahunan. Promo ini bisa berupa Fair atau event khusus semua produk dari perusahaan-perusahaan tertentu yang sedang menyelenggarakan promo. Program ini biasanya dikenal dengan “Bukti Kasih Untuk Anda” atau BKUA.

4. Redemption For Member Alfamart
Redemption merupakan program tahunan untuk dari Alfamart Minimarket untuk para Member. Setiap berbelanja minimal Rp. 50.000 maka akan mendapatkan poin pada periode promo yang sedang berlangsung. Poin-poin tersebut kemudian bisa ditukarkan dengan hadiah ekslusif dan menarik. Cara untuk mengetahui perolehan poin sangatlah mudah, cukup dengan cara SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau bisa juga langsung menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

5. Member Alfamart Thematic Promo
Promo Member Alfamart Thematic Promo yaitu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia berupa kejutan khusus untuk Member Alfamart dalam memperingati hari-hari tertentu, misalnya hari-hari besar Nasional, Valentine, Lebaran atau hari-hari besar lainnya.

6. Special Treatment for Member Alfamart Birthday
Program Special Treatment for Member Alfamart Birthday ini yang paling terasa sangat spesial yang diberikan oleh minimarket Alfamart. Member akan mendapatkan Special Treatment Birthday Program yaitu berupa kejutan dari Alfamart bagi membernya yang tengah merayakan hari ulang tahun. Tujuan dari program ini adalah sebagai "Momen Terbaik" bagi Member agar memiliki pengalaman yang mendalam terhadap Alfamart.

7. Special Event/Activities For Member Alfamart
Special Event/Activities For Member Alfamart yaitu program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia berupa Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama dan Factory Visit. Disinilah Alfamart Minimarket memberikan kesempatan bagi para Member-nya untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event yang diselenggarakan oleh Alfamart.

8. Merchant For Member Alfamart
Merchant For Member Alfamart yaitu suatu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia berupa Member Alfamart akan mendapatkan penawaran berupa diskon dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan minimarket Alfamart.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dengan program Promo Indonesia yang sedemikian dasyat sebagai bentuk kepedulian Alfamart terhadap pelanggan setianya.

Bagaimana anda tertarik dengan Promo Indonesia seperti Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia?. Tidak ada alasan untuk menunda-nunda agar dapat segera bergabung bersama alfamart yang memiliki member terbesar di minimarket Indonesia.

33 comments:

Anonymous said...

Mantap info alfanya gan, baru tau ada kartu flazz sama bni. taunya cuma kartu AKU doang

laundry kiloan said...

iya gan, alfamart memang dasyat. makasih telah berkunjung

Anonymous said...

wah udah d atas ni :)
artikel nya keren.
alfamart memeang TOP dah :)

main ke blog ane jga ya :)

Unknown said...

Great blog about such interesting market, a lot of people can benefit good from it. cheers:)

yoetama said...

informasi yang diberikan gan techno lebih menarik dibanding promo indonesia di blog saya, semoga sukses juga buat gan techno,,

Satriyo Arif said...

Nice Gan Artikelnya Kunjungan balik ke blog ane ya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Unknown said...

Keren banget infonya. Saya jadi banyak belajar dari artikel ini. Andi Kata Say hello. andikata.blogdetik.com/index.php/page/2/

woodybudi said...

maksih infonya gan...mantap info ttg alfamartnya..tetap semangat
http://www.frewaremini.com/2012/04/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html

Anonymous said...

kunbal gan..
Blogger Sunnah

Unknown said...

Siapapun pemenangnya yang penting sudah ikut meramaikan...:D,maju terus blogger indonesia. Cinghe Dot Com

Administrator said...

emang posisi blog promo member alfamart minimarket lokal terbaik
punya ane di posisi berapa gan? :)

Unknown said...

keren blog nya gan, mampir ke blog saya gan Promo Indonesia

egitos said...

wah terimaksih atas kunjunganya ke blog aku.... and thank's for the comment.....


www.ebitos.co.cc

Reggy said...

thanks info tentang promo indonesia nya gan, sukses deh kontes nye ;)

Novi said...

Hei... terimakasih atas kunjungannya ya :))) numpang promo ya :p http://lemmi-lem.blogspot.com/2012/05/alfamart-pilihanku.html#.T8x1lrBo3eM

qsuwoengs said...

postingan yang mantab gan sukses,,ya.

Unknown said...

Artikel yang bagus, semoga sukses dan bisa menang untuk kontesnya.

adven kristian said...

wah artikel blog anda malah lebih bagus dari punya saya gan.....sukses ya, btw kalo menang traktir2 ya hehehehe buat yang laen kunjungi http://adven-ismyname.blogspot.com/2012/04/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html ya

Azamroni said...

wah mantap ga artikelnya, saya sudah menjadi member di alfamart dan memang banyak kelebihannya seperti diskon yang diberikan untuk produk tertentu, biar ngirit anggaran bulanan.

laundry kiloan said...

thanks atas komentarnya, yang penting semangat bro. saling dukung Bblogger Indonesia, walaupun nggak menang yang penting semangat dan sportifitas harus dijunjung tinggi.

M. Alex Joenaedi said...

wah sip gan, mantap sukses yoooooo

Alif Bahana said...

Makasih gan tlah brkunjung :D
Moga anda berhasil dlm tgl 6
Kalo gua cuman iseng ikutan :)
nice to meet you

Muhammad Rokhim Uchiha said...

wah konten nya keren juga ni gan... salam kenal

Unknown said...

Makin keren aja SEO sama artikel kontes Alfamartnya kang, saya juga coba ikutan nih Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Unknown said...

alfamart top bgt, goodluck sob. http://mahesaputra-id.blogspot.com

Unknown said...

semoga sukse dengan kontes Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - mahesaputra-id.blogspot.com

Halalika said...

kereeeeennnn banget ya alfamart..

Unknown said...

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ni baru ane posting gan..hehe..mkasih ya gan udah mampir juga ke blog ane..

Nickofariz Blog said...

wah mantap ga artikelnyamemang banyak kelebihannya seperti diskon yang diberikan untuk produk tertentu, biar ngirit anggaran bulanan.

Arik SEO said...

Wah infonya sangat menarik nih mas,,, bolatangkas

Zaenal Abidin said...

Terima kasih atas informasinya, dengan adanya posting tentang Alfamart ini, saya menjadi lebih paham dan mengenal Alfamart lebih jauh lagi,,

Zaenal Abidin mohon maaf jika ada salah-salah kata..

Unknown said...

mantap banget dah alfamart, semoga makin maju tips blackberry

Unknown said...

oh skrg alfa ada toko onlinya ya