19 November 2012

Software Toko Program Kasir Terbaik

Standard
Software Toko Program Kasir Terbaik
Software Toko Program Kasir Terbaik merupakan produk terbaik dari Omega Online POS yang mengusung kemampuan dapat mengkoneksikan setiap cabang atau gerai diberbagai kota secara real time. Didesain untuk sangat mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, jaringan restoran, Omega Online POS tetap mengutamakan privasi data dan menggunakan teknologi terdepan. Teknologi ini disebut Personal Cloud Computing. Omega Online POS Software Kasir terbaik di Indonesia atau lebih dikenal dengan POS merupakan singkatan dari Point Of Sales adalah jawaban dari pentingnya pemanfaatan teknologi informasi untuk mendukung analisa dan perkembangan bisnis dan boleh dikatakan bahwa teknologi personal cloud computing menawarkan solusi terbaik untuk seluruh perusahaan di Indonesia

Software Toko Program Kasir Terbaik

Omega online POS Software Kasir terbaik di Indonesia mengoptimalkan keuntungan perusahaan dengan mengcapture data penjualan disetiap gerai secara terpusat sehingga pengelolaan dapat berjalan secara efektif dan efisien. Loyalitas pelanggan juga semakin ditingkatkan melalui sistem membership yang berlaku global dan dilakukan secara online dengan menggunakan media internet. Semua ini terwujud dengan kemampuan Software Toko Program Kasir Terbaik yang telah terintegrasi dengan Software Akuntansi melalui keterhubungan data server pusat dengan internet. Untuk menjaga stabilitas program maka digunakan Sistem Redundant dengan memanfaatkan jalur koneksi alternatif sehingga seluruh cabang dapat tetap terhubung dengan pusat tanpa rasa khawatir akan kehilangan atau terputusnya data. Omega online POS Software Kasir terbaik mendukung penggunaan mobile device seperti PDA, iPod Touch, iPad untuk memudahkan dan menghemat waktu pelayan dalam melayani pelanggan demi meningkatkan dan memelihara kualitas layanan kepada pelanggan.

Software Toko Program Kasir Omega Accounting

Software Toko Program Kasir Terbaik sangat cocok digunakan untuk restaurant, minimarket, cafe, karaoke, pub, bakery, fast food atau apapun usaha anda yang membutuhkan software kasir yang berkualitas dan terjamin keamanan datanya serta mengadopsi teknologi terbaru. Selain dari kemampuan luar biasa diatas juga dilengkapi dengan kemudahan dalam penggunaan software sehingga tidak akan mendapatkan kesulitan dalam penggunaannya karena selain software userfriendly tapi juga tersedianya manual yang lengkap dan customer service yang siap membantu jika mendapatkan kesulitan.

Demikianlah penjelasan tentang Omega online POS Software Kasir terbaik di Indonesia, semoga dapat menjadi referensi berharga bagi anda yang memerlukan program kasir yang handal dan berkualitas serta menunjang teknologi terkini seperti Software Toko Program Kasir Terbaik.

6 comments:

Admin said...

cemungudh ea kaka :)
selamat berjuang di kontes Software Program Toko Kasir Terbaik<

yoetama said...

Salam sukses kembali untuk mas andy :),

Unknown said...

wih semangat kakak, kontes SEO nya

Blogwalking yaa
Blog SEO Dofollow
Info Terbaru

johantheo88 said...

Semoga berjaya masbro,salam kenal. Sama-sama kita berjuang.
Software Toko Program Kasir Terbaik
Fortuner SUV Idaman Dengan Nozzle Turbocharger

Unknown said...

Gan, coba yang ini, lebih OK:

Software KASIR multiuser
http://Inventor.gapura.web.id

Software KASIR toko
http://MyStore.RumahAccess.com

Software untuk RESTORAN / Rumah Makan
http://MyResto.RumahAccess.com

Admin said...

Download Software Untuk Kredit Barang & Finance POSFT - Sudah support : Anuitas, Flat, Sliding, Floating. Lengkap dengan grafik. Lengkap dengan petunjuk penggunaan dan VIDEO TUTORIAL.