23 January 2009

Trik Cara Legal Mendapatkan Account Premium Rapidshare 1 Bulan Dgn Mudah

Standard

Akhir-akhir ini banyak para netter yang sedang gila dengan suatu hostingan file terkemuka di Dunia, yaitu RapidShare.com ! Kendalanya sie mereka ingin mendownload dari rapidshare itu tanpa ada masalah lambat, terputus-putus, dan kendalan yg menjengkelkan lainnya. Namun, semua masalah untuk mendownload dari rapidshare tersebut harus menggunakan premium account. Premium ini bisa didapat dengan membeli account rapidshare seharga 6.99$ Amerika atau Rp.70.000 Sebulan. Di indonesia misalnya, pada forum kaskus banyak yg menjual jasa ID dan Password rapidshare. Padahal kita belum tahu apakah penjual jasa itu memang benar2 jujur memberikan atau tidak pernah memberikan kita sama sekali alias bohong/Penipuan. Penipuan semacam ini sulit untuk dilaporkan lewat polisi. Bagi para netter yg mau Free Account Premium Rapidshare selama 1 bulan tanpa kasus penipuan, mari ikuti petunjuk2 dari saya ini. Saya sendiri selalu menikmati cara ini untuk mendapatkan account rapidshare. Anda juga mau kan? makannya, ayo ikutin.Langkah - Langkah yang akan saya berikan ini sangatlah mudah dan terpercaya untuk mendapatkan account premium selama 1 bulan. Lumayan kan satu bulan? Tapi jika ingin lebih, nanti akan saya beritahukan lebih lanjut.


Tutorial Step-by-stepnya :


1. Pertama, kita klik disini untuk menuju salah satu situs rapid. Lalu anda akan menuju situs yg seperti dibawah ini:




2. Lalu isi Alamat Email anda yg valid/masih anda pakai. Lalu klik centang “please read…”, setelah itu kllik sign up.


3. Setelah Anda klik sign up akan muncul seperti dibawah ini :



4. Isi Form Pendaftaran Diatas dengan data pribadi anda. Jangan menggunakan data orang lain. Password harus dihapalkan, jika tidak apal catat! Setelah semua isian selesai dengan data kamu, klik “Register”.


5. Setelah Register, cek alamat email anda yg tadi anda buat untuk mendaftar di situs tersebut. Lalu klik link yg diberikan pada email.


6. Setelah klik, akan muncul seperti dibawah ini:




7. Login sesuai dengan data ketika pendaftaran lalu. Passwordnya jangan sampai lupa ya!


8. Jika berhasil, anda akan memasuki users area.


9. Perhatikan menu bar, klik Refers Friend. Seperti gambar dibawah ini:



10. Udah klik refer friend kan? lalu yg harus anda lakukan adalah mempromosikan situs refferal kamu. Contohnya : http://PremiumForFree.com/index.php?referral=538884


11. Pada angka 538884 itu adalah angka sales anda. Usahakn ganti dengan ID kamu sendiri masing2.


12. Banyaklah promosi program free premium tersebut dengan refferal ID kamu.


13. Jika kamu sudah mempunyai 5 refferal yg mendaftar lewat kamu, kamu akan mendapatkan free account premium rapidshare sungguhan selama sebulan. Silahkan dicoba.

0 comments: