20 February 2009

Cara Translate kata Indo-Inggris/Inggris-Indo online

Standard

Hoi.... buat kamu yang pengen menerjemahkan kata dari Indo-English/English-Indo bisa nih gw kasih tau caranya dah... Atau buat mengerjakan PR Bahasa Inggris kkkkkkkkkkk hus!!! Gw kasih tau asal mulanya kenapa gw posting yang ini... pengen tau ayo ikuti..
Mulanya gw Chat ama orang luar negri dia tuh pakai bahasa Inggris yang gw kagak tau artinya nahh dari situ gw coba cari kesana kemari akhirnya ketemu ini ni di toggletext yaitu Website yang Isinya buat translate/terjemah kata dari english-indonesia dan sebaliknya tapi maksimal harus 300 kata per terjemah (cukup banayak tho..)

kamu pengen coba silahkan kunjungi aja http://toggletext.com dijamin kamu bakal keren menggunakan bahasa Inggris wkwkwkwkwkwk tapi jangan lo gantungin bahasa lo pakai toggletexs karena satu.... lo tidak akan bisa Bahasa Inggris dengan mengandalkan kemampuan diri lo, Dua... kalau katanya rumit dan aneh toggletex akan kesulitan juga menerjemahkanya, yang penting waktu mentranslate menggunakan bahasa yang baku :) :) , setiap kali habis menerjemahkan ke toggletext kamu harus teliti dulu apakah ada kesalahan yang mencolok atau gak oke... yang ketiga.... ehhmmm apa ya bentar gw mau mikir sambil megangin kepala gw...

silahkan kunjungi http://toggletext.com

0 comments: