06 May 2013

Samsung Ultrabook Terbaru Series 7 Ultra

Standard
Ultrabook Terbaru
Siapa tak kenal Samsung yang merupakan pemain global dalam teknologi terkini. Ultrabook Terbaru kali ini adalah teknologi terbaru yang dikeluar oleh samsung technology dalam mereguk pasar laptop diseluruh dunia. Ultrabook Terbaru dibekali dengan kekuatan Windows 8 yang merupakan kelanjutan dari Windows 7 yang sudah mendunia keluaran Microsoft. Ada 2 series yang dikeluarkan yaitu New Series 7 Ultra yang merupakan teknologi lanjutan dari New Series 5 Ultra.


Seperti yang kita tahu memang banyak merk laptop ataupun series yang dikeluarkan oleh vendor-vendor kelas dunia dari kelas lowend sampai highend tapi tetaplah SAMSUNG ditunggu oleh pengguna teknologi digital karena kualitas dan performa yang ditawarkan diatas laptop kebanyakan seperti yang kita kenal. New Series 7 Ultra siap mendobrak pasar laptop dengan body yang minimalis dan kualitas body yang terbuat dari bahan aluminium yang tahan panas dan tahan karat serta lecet. .

Dengan Layar 13,3 inci Ultrabook Terbaru akan menawarkan resolusi 1366 x 768. Laptop Samsung ini sudah dilengkapi dengan speaker JBL-merek stereo yang terdengar lebih lengkap dan itu adalah khas dari Ultrabook keren ini. Masih ada subwoofer built-in yang meskipun sebenarnya masih bisa di setting lebih keras suaranya. Meskipun laptop memiliki port lebih dari Ultrabook rata-rata, mungkin karena mesin lebih tebal daripada Ultrabook rata-rata. Di sisi kiri, ia menyediakan flip-out gigabit ethernet port, dua port USB 3.0, VGA-out, HDMI-out, dan headphone / microphone jack gabungan. Sisi kanan sebagian besar didedikasikan untuk tray loading DVD-RW drive, tetapi Samsung juga meremas dalam slot kunci, port USB 2.0, dan pembaca empat-in-one card. Itu banyak untuk dikemas menjadi Ultrabook, dan Ultrabook lain yang kita lihat tidak memiliki lebih dari satu port USB 3.0.

Demikian ulasan singkat dari Samsung Ultrabook Terbaru ini dan semoga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua dalam memilih laptop sesuai dengan kebutuhan kita semua. Artikel ini memang diposting dalam rangka memperkuat artikel lainnya di blog berbeda yang memang membahas Ultrabook Terbaru secara lebih detail. Happy Blogging!

0 comments: