20 September 2010

Booming Bisnis Online 2010 Dengan ABE Indonesia

Standard


Jujur saja, saya sudah hampir jenuh berbisnis online. Cukup lama saya ikut berbisnis online tapi hasilnya tidak sebanding dengan biaya dan waktu yang saya keluarkan. Kebanyakan bisnis online yang saya ikuti adalah produk umum dan saya orang kesekian dari member lainnya dan akibatnya peluang menjadi kecil karena pasar sudah hampir jenuh. Dan sekarang semangat saya berkobar lagi setelah menemukan bisnis online terbaru yang berbentuk MLM dengan produk unik dan yang paling penting masih sangat baru dan grand launchingnya pun belum dilakukan.

Bisnis ini saya dapatkan dari teman lama, yang sudah menghasilkan 500 ribu lebih seminggu dengan keanggotaan baru 1 bulan, bayangkan 1 bulan sudah mendapatkan segitu. Setelah cari informasi sana sini dan tanya langsung ke admin dan korek informasi mendalam dari teman akhirnya saya memutuskan untuk bergabung ke bisnis ini, yaitu bisnis ABE Indonesia.

Produknya mudah diserap pasar alias laris dijual eceran ke Non Member sekalipun. Hasilnya dobel bahkan triple, bisa dari selisih harga beli dan harga jual dari eceran, dapat bonus dari penjualan perdana team yang dibayar mingguan, serta juga berbagai bonus bulanan dari repeat order group yang juga tinggi karena produk laris tadi. Itulah yang terjadi dengan MLM Abe Indonesia, yang produknya benar-benar mudah diserap pasar dan punya nilai jual sangat tinggi karena UNIK, resmi, legal, aman dan terpercaya, serta juga mendapatkan rekomendasi langsung dari Dokter Boyke. Tak heran karena nilai jual produk Foredi dan Tisu Majakani yang demikian besar itu maka team bisnis Abe yang dilengkap Toko Online siap pakai dengan cepat bisa mendapatkan PROFIT mereka.

Saya yakin Anda pun tak akan melewatkan bisnis MLM Abe Global Indonesia yang demikian cemerlang satu ini. Kalau Anda ingin menikmati bisnis MLM dengan produk yang sangat laris, sehingga Anda bisa menikmati keuntungan dari berbagai sudut.

Ayo rapatkan barisan untuk bergabung dengan bisnis online terbaru dan akan booming dengan mengklik ABE Indonesia

1 comments:

g4strainer_exx007 said...

great post>>> happy blogging...