28 June 2012

Berbagi Cerita Bersama BCA - Kemudahan Transaksi

Standard
Berbagi Cerita bersama BCA
Berbagi Cerita Bersama BCA - Kemudahan Transaksi sudah merupakan suatu keharusan di era digital seperti sekarang ini, apalagi perbankan memang sangat diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada semua nasabahnya. Karena dengan Kemudahan Transaksi maka baik secara langsung ataupun tidak langsung akan berdampak pada kelancaran usaha dan bisnis pada setiap tranaksi yang mereka lakukan. Kemudahan transaksi juga merupakan suatu Solusi Perbankan dalam mengatasi permasalahan pembayaran dalam aktivitas jual beli. Kemudahan Transaksi tersebut dalam bentuk solusi pembayaran tagihan ataupun dalam pembayaran transaksi jual beli tidak harus dilakukan dengan pembayaran dalam bentuk uang kertas saja karena akan menyita banyak waktu sehingga transaksi dapat menjadi lama dan keamanan tidak terjamin. apalagi transaksi dalam nominal yang banyak. BCA dalam hal ini memberikan solusi dengan Layanan Perbankan berupa banyak pilihan transaksi yang disediakan sehingga dalam waktu singkat transaksi yang kita lakukan dalam terselesaikan. Dengan Produk Perbankan dari BCA ini maka kita akan mendapatkan sebuah solusi perbankan yang sangat tepat dan akhirnya mendapatkan kebebasan finansial.

BCA (Bank Central Asia) adalah bank swasta terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak 55 tahun silam. Setelah banyak hal yang telah dilalui baik itu rintangan maupun tantangan tapi BCA tetap dapat berdiri tegar dan bahkan melebihi dari bank-bank di Indonesia.Melalui pengalaman selama bertahun-tahun menjadikan BCA menjadi salah satu bank swasta terbesar, terdepan, terpercaya, matang, dewasa serta stabil dan terus melangkah maju kedepan menjadikan dirinya menjadi lebih baik. Memiliki Visi dan Misi yang jelas, fokus pada strategis pertumbuhan, kualitas, efisiensi serta layanan dalam mendukung tercapainya perekonomian Indonesia yang kuat dan tujuan pembangunan nasional.

Berbagi Cerita Bersama BCA mencoba menjelaskan bagaimana BCA memberikan Solusi Perbankan selain kemudahan transaksi baik itu transaksi perbankan tunai dan non tunai via ATM, Transaksi Perbankan via Ponsel dan Komputer dan Transaksi Belanja, Pembelian dan Pembayaran., BCA juga mempersembahkan sebuah solusi yang lain yaitu mewujudkan Rencana Masa Depan yang terjamin dan memberikan Kebebasan Finansial yang diimpikan oleh setiap lapisan masyarakat. Kita harus jujur bahwa BCA memang memberikan solusi perbankan yang sempurna. Solusi perbankan ini hanyak dimiliki oleh setiap nasabah BCA.

Berbagi Cerita Bersama BCA
Ponsel dan komputer adalah dua perangkat teknologi produk perbankan BCA yang memungkinkan Anda melakukan transaksi perbankan dengan mudah dan cepat. Tanpa antri, Anda bisa bertransaksi cukup tekan tombol atau klik saja. Layanan transaksi yang dipersembahkan oleh BCA untuk memberikan kemudahan transaksi meliputi : m-BCA (GSM), SMS BCA, Blackberry – SMS BCA, m-BCA, KlikBCA, BCA mobile, KlikBCA. Untuk mendukung agar lebih mudah bertransaksi bagi nasabah yang dicintainya, BCA pun memberikan kemudahan transaksi di toko; mall; merchant; atau tempat belanja lainnya yaitu : kartu paspor BCA, kartu kredit BCA, kartu flazz dan BCA klikpay.

Transaksi online berbasiskan E-commerce sudah ada dimana-mana, dari kebutuhan anak sampai peralatan rumah tangga ada di bisnis online. Kebutuhan transaksi yang cepat dan berbasiskan transaksi online sudah merupakan kebutuhan yang tidak dapat ditawar-tawar lagi oleh kalangan perbankan. BCA pun hadir memberikan kemudahan transaksi denga situsnya www.bca.co.id. Dengan transaksi ini jarak dan waktu bukan menjadi halangan, penerimaan dan pengiriman uang dapat dilakukan dalam hitungan detik dan yang tak kalah pentingnya adalah keaman transaksi anda terjamin.
Berbagi Cerita Bersama BCA

Selain dengan mengakses situs BCA, anda juga dapat bertransaksi dengan cepat dan aman melalui alat komunikasi anda seperti handphone. Dengan e-mobile makan kemudahan transaksi anda terasa semakin sempurna. Dimanapun anda berada, asalkan handphone anda aktif maka anda dapat melakukan bisnis anda seperti transaksi jual beli.

Agar anda bisa mendapatkan layanan yang luar biasa tersebut, syaratnya cukup sederhana yaitu menjadi nasabah BCA. Anda dapat menjadi nasabah BCA dengan membuka Tahapan BCA dan meyetorkan setoran awal sebesar Rp. 500.000 maka anda telah menjadi nasabah BCA. Kemudahan transaksi seperti transaksi online lewat situs BCA dan e-mobile dapat anda nikmati setelah 24 jam dari anda membuka tabungan anda. Caranyapun pun sangatlah mudah yaitu dengan mengkatifkan I-Banking pada mesin ATM yang banyak tersebar dimana-mana agar kita mendapatkan userid anda dan password yang digunakan adalah pin anda. Jika anda takut salah dalam melakukan pendaftaran maka customer service BCA siap membantu anda dalam melakukan aktivasi Internet Banking anda.
Berbagi Cerita Bersama BCA

Transaksi tidak dapat dilakukan jika kita belum memiliki token atau key bca, key bca ini diberikan setelah anda melakukan pendaftaran I-Banking. Cukup dengan aktivasi key bca anda di situs BCA maka anda telah siap melakukan transaksi online. Begitupun e-mobile, dengan memberikan No handphone anda maka lewat handphone anda transaksipun dapat anda lakukan. Selain kemudahan transaksi yang diberikan oleh BCA, kita juga secara tidak langsung mendapatkan tingkat Deep Security (Kemanan Yang Tinggi).
Berbagi Cerita Bersama BCA

Banyak dari kita yang ragu-ragu dalam melakukan transaksi online karena takut jika dana kita dipergunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kekhawatiran anda dijawab dengan tekhnologi tinggi yang dimiliki oleh BCA, karena tidak hanya userid dan password saja yang dibutuhkan dalam melakukan transaksi online tapi juga dibutuhkan angka rahasia yang terus akan berganti disetiap transaksi. Angka tersebut dijamin keamanannya sehingga kita tidak perlu ragu lagi dalam melakukan setiap aktifitas bisnis online.

Selain itu dengan perangkat smartphone seperti blackberry yang banyak dipakai oleh setiap kalangan masyarakat kita bisa mendapatkan setiap informasi perbankan melalui SMS BCA. Informasi perbankan dapat anda peroleh dalam sekejap hanya denga mengirimkan sebuah SMS. Hebat bukan! Jadi jangan ragu, mari kita mulai membuka tabungan di BCA dan nikmati semua kelebihan berupa kemudahan transaksi.Semoga Berbagi Cerita Bersama BCA - Kemudahan Transaksi dapat memberikan inspirasi luar biasa bagi anda. Berbagi Cerita Bersama BCA

2 comments:

maxsenses said...

Ya, memang bca memberikan solusi aman untuk transaksi financial kita, banyak pilihan produk dan layanan yg bisa kita jadikan pilihan untuk Kemudahan Transaksi

alfyaulia said...

keren nih! sukses ya!

kunjungi juga tulisan saya: http://sajaq.blogspot.com/2012/06/bca-solusi-untuk-pendidikan.html