12 July 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Standard
Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesiaiklan merupakan tulang punggung bagi pelaku bisnis sekarang ini. Dimana mereka mencari tempat untuk mengiklankan barang atau jasa mereka  menggunakan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, nama tempat itu adalah SITTI dan anda dapat mengunjungi websitenya  di  sitti.co.id . SITTI sebagai Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia merupakan jaringan pemasang iklan internet terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2010 dan telah memiliki jaringan lebih dari ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia. Iklan kontekstual adalah technology yang digunakan oleh SITTI agar iklan dapat terpasang di halaman situs atau blog yang tepat serta dapat pula menjangkau pengunjung situs yang paling sesuai dengan profil yang diinginkan, baik itu umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup.

Adakah Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia?

Luar biasa bukan kualitas dan teknologi yang dimiliki oleh SITTI. Teknologi yang digunakan berdasarkan kata kunci  atau keyword yang diinginkan pemasang iklan. SITTI pun dapat memahami gaya penulisan pengiklan, baik itu bahasa formal ataupun bahasa gaul karena SITTI adalah satu-satunya platform iklan kontekstual yang Indonesia banget. Kalau ada anak bangsa mempunyai teknologi luar biasa seperti itu, ngapain lagi kita harus memasang iklan dari luar Indonesia karena SITTI merupakan situs iklan terbaik Indonesia.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Apa kelebihan SITTI sebagai Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia?

Ada 3 macam produk yang ditawarkan oleh SITTI, yaitu

I. SITTI359

SITTI 359 merupakan sarana bagi pemasang iklan yang ingin memasarankan produk atau jasanya secara tepat ke target pasar yang jelas. SITTI359 telah melakukan serangkaian uji kuantitatif bersama Adsense untuk melihat dan membandingkan tingkat kinerja iklan dengan menggunkan 329 merek dagang dengan 3000 iklan dan 30.000 keyword.  Hasilnya sangat mengagumkan yaitu paltform iklan SITTI telah mengungguli platform Google Adsense di setiap matriks secara signifikan. Dari tiga komponen yang di ujir CTR, jumlah klik dan impression membuktikan  bahwa platform iklan SITTI memiliki kinerja yang lebih unggul dibandingkan dengan platform paman Google. Hasil tes lebih lengkap dan mendetail dapat anda download di http://sitti.co.id dengan judul SITTI359 vs Google Adword versi pdf.

Lebih dari 4000 bisnis baru tercipta setiap harinya di Indonesia. Pada saat sekarang ini telah muncul lebih dari 50 juta wirausahawan kecil dan menegah di Indonesia. Sebagian mampu terus bertahan dan menjual barangnya, tapi tidak sedikit juga yang harus gulung tikar dan harus mengakui kegagalannya. Tentunya Anda tidak mau hal ini menimpa pada bisnis Anda. Ada 1 hal yang membedakan kesuksesan seorang wirausahawan: mereka yang bisa mempromosikan produknya dengan efektif dan mereka yang terjebak dengan cara berpromosi kuno. Tentunya anda ingin mengetahui apa sih kelebihan iklan memalui SITTI, inilah kelebihannya itu :
  1. Impresi Iklan gratis.
    Pembayaran baru akan diakui jika ada orang yang berminat dengan produk anda dan mengklik iklan anda dan jika iklan tidak diklik maka tidak perlu dilakukan pembayaran.
  2. Anggaran Fleksible.
    Anda bisa menentukan budget yang dikeluarkan untuk iklan anda sehingga tidak terjadi pembekakan pembayaran
  3. Mudah Menghitung Konversi.
    Kesuksesan promosi dapat diperhitungkan dengan mempelajari  laporan lengkap berapa biaya yang dikeluarkan  dan berapa orang yang berminat dengan produk dan mengkliknya.
  4. Kontekstual dan Relevan.
    Iklan lebih efektif dan penjualan akan lebih optimal karena iklan hanya ditayangkan dihalaman-halaman dimana orang memang memiliki minat terhadap produk dan jasa yang anda tawarkan
  5. Jangkauan Luas Ke Seluruh Indonesia.
    Iklan yang anda akan dilihat oleh lebih dari 500 juta pasang mata dan telah menjangkau lebih dari 50 juta pengguna internet di seluruh Indonesia
  6. Iklan Menggunakan Bahasa Indonesia dengan target pasar adalah orang – orang indonesia.
    SIITI359 adalah sangat mengerti bahasa Indonesia karena ini adalah media beriklan asli dari dalam negeri sehingga target pasar anda tepat untuk orang Indonesia
  7. Geotargeting
    Hebatnya lagi anda dapat menentukan kota dimana iklan anda akan ditayangkan sehingga promosi anda akan semakin efektif serta anda dapat memfokuskan diri beriklan pada target pasar anda
  8. Mudah di Operasikan.
    Panduan ditulis lengkap dan anda dapat dengan mudah membuat iklan sendir dan tidak memakan waktu sampai 5 menit
  9. Iklan Dapat di Monitor Setiap Saat dan dapat di modifikasi kapanpun anda menginginkannya.
    Agar iklan anda lebih efektif, modifikasi iklan dapat dilakukan kapan saja
  10. Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal
    Tidak ada perbedaan iklan anda dengan iklan produk-produk terkenal karena yang menentukan adalah kata kunci yang anda pilih. Jika misalnya anda memilih kata kunci “baju” maka iklan anda akan ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek terkenal lainnya yang sama-sama memilih kata kunci itu.
 II. SITTI ZEN Network

Jika rekan Blogger Indonesia ingin menghasilkan uang maka tidak salah jika anda mendaftarkan diri menjadi salah satu publisher. Sudah banyak rekan Blogger telah bergabung sebagai publisher di SITTI dan sekarang giliran anda. Apa sih keuntungan jika bergabung denga SITTI, inilah keuntungan-keuntungan yang anda dapatkan :
  1. Tulisan apa saja akan di bayar.
    Anda dapat membuat artikel dari mulai curhatan sampai tulisan berkualitas dan akan disesuaikan oleh SITTI dengan iklan yang sesuai pula.
  2. Bebas berekspresi dengan Bahasa Indonesia maupun dengan bahasa gaul.
    Lepaskan ekspresi menulismu baik itu dengan gaya formal ataupun dengan bahasa gaul yang akan membuat hidup anda lebih hidup karena SITTI dapat memaknai tulisanmu dan menempatkan iklan yang sesuai sehingga dapat menghasilkan uang. 
  3. Iklan yang muncul sesuai dengan isi blog yang sedang di baca para pengunjung.
    Nuansa blog dan iklan akan disesuaikan sehingga akan nyambung antara tulisan dan iklan sehingga isi halaman tetap enak untuk dibaca
  4. Dapat penghasilan bulanan yang menjanjikan.
    Tuliskan artikel sesuka Anda dan sebanyak yang Anda mau. Setiap bulan penghasilan anda akan ditransfer ke rekening bank Anda.
III.  SITTI SOCWAVE Beta

Ingin tau pembicaraan yang ramai dalam 24 jam terakhir si social media, ini dia wadah yang dipersembahkan oleh SITTI.  Dengan kategori topic yang beragam di social media dan dapat ditentukan berdasarkan merk, keyword ataupun user sehingga anda dapat mengetahui dengan cepat topic  apa yang sedang hangat diperbincangkan oleh pengguna di social media.

Masih banyak lagi kelebihan lain yang akan ditawarkan oleh jasa pemasang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ini. Jika anda membutuhkan bantuan, jangan khawatir SITTI telah menyediakan halaman untuk menampung pertanyaan-pertanyaan seputar SITTI  dan pihak manajemen SITTI akan dengan cepat dan senang hati melayani dan memberikan bantuannya kepada anda sehingga pertanyaan anda dapat segera terjawabkan.

Selain itu, SITTI juga telah menambahkan FORUM yang diperuntukan bagi seluruh pengguna SITTI. FORUM tersebut dapat digunakan untuk ajang bertukar pikiran dan berbagi pengalaman sehingga pengguna SITTI dapat lebih saling mengenal dan pada akhirnya dapat memaksimalkan penghasilannya.

SITTI sebagai Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia sekarang telah mampu menjelajah lebih dari 1 juta halaman situs di internet sehingga iklan anda secara otomatis akan menjelajah ke 25,642,541 juta halaman situs atau blog berbahasa Indonesia. 

Dan jangan lupa yang akan melihat iklan anda adalah orang yang sudah tertarget dan membutuhkan produk atau jasa tersebut sehingga iklan yang anda siapkan tepat pada sasarannya. Dengan lebih mendekatkan pada gaya hidup orang Indonesia sekarang maka SITTI hadir memberikan nuansa lebih dan berbeda dari jasa iklan lainnya dan pada gilirannya akan membuat bangsa Indonesia lebih maju dan berkembang.

10 comments:

neubs.com said...

Ngomong-ngomong tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, beuh, ane numpang berteduh diposisi bagus om. blog ane baru crot..setidaknya ada tumpangan. heuheu. makasi ya

Wandhy said...

sukses buat artikelnya gan, moga makin top 1
Jangan lupa mampir di blog saya :D

ANDI said...

memang sitti adalah situs iklan terbaik di indonesia, apalagi soal mendulang uang di blog, nilai PPC paling tinggi deh, soalnya ane pernah dapat 1200 per klik..... mantapkan !!!

Unknown said...

artikelnya bagus gan
sukses dah

zeroheart said...

wah di kontes Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia agan jadi 3 besar nih, mantap gan

Pustaka Pendidikan said...

keren gan posisinya, terus genjot yeah biar naek terus ke posisi atas, ane dukung agar kontes Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ini menuahkan hasil buat kita semua

Unknown said...

Semoga menang kontesnya gan

Unknown said...

salam sukses gan untuk Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Unknown said...

Ikutan juga nih gan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Jackysan Shuma Seki said...

May the best blogger winner..
SEO nya mantab gan...
Ijin belajar.. hehe ;)