08 August 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Standard
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman merupakan kata kunci yang diperlombakan oleh Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman pada ajang kontes SEO yang diadakan oleh Laku.com. Kontes SEO ini sudah mulai ramai diikuti oleh ratusan blog dan ahli SEO se Indonesia dalam acara besar dari Laku.com belanja online. Kontes SEO ini sangat menarik untuk diikuti oleh blogger Indonesia dari hanya sekedar menjajal kemampuan SEO di era Google Panda dan Google Penguin ataupun memang sudah pakarnya dalam hal SEO. Sayapun mencoba menjajal kemampuan SEO untuk kesekian kalinya, banyak hal yang akan saya coba gali baik itu mempelajari SEO dari pakar-pakar SEO di Indonesia melalui artikel mereka dan backlink yang mereka dapatkan. Sekali lagi mari berlomba dan belajar SEO pada keyword Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman yang pastinya akan diikuti banyak rekan Blogger Indonesia.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Saya akan menjelaskan seperti apa Laku.com, yaitu sebuah webstore (Toko Jualan Online) yang memiliki banyak sekali daftar barang yang tertata rapi dan siap untuk dijual, seperti : Baju, Kaos, Celana, Assesoris, dll. Inilah tempat yang dapat menjadi referensi bermutu bagi kamu yang memang sedang mencari baju atau barang lainnya atau memang suka belanja. Surga tempat berbelanja itu adalah Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman. Untuk melihat lebih detail barang apa saja yang siap dijual, anda dapat langsung meluncur ke situs Laku.com. Dengan tutorial yang lengkap serta petugas yang selalu siap melayani anda jika mendapat kesulitan cara berbelanja di toko baju online grosir murah dan aman.

Dengan design yang sangat menarik dan mempesona dari Laku.com maka pengunjung akan dibuat betah berlama-lama untuk mencari barang yang mereka inginkan, apalagi menjelang hari raya lebaran yang hanya beberapa hari lagi. Tata letak barang, jenis huruf serta warna yang ideal ditambah dengan kemudahan dalam bertransaksi merupakan daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh situs belanja lainnya. Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman memang memberikan sentuhan yang luar biasa dan ini dipersembahkan khusus bagi pengunjungnya.

Apakah kelebihan Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ?

Selain dari dari itu, Laku.com memberikan kesempatan khusus bagi anda untuk menjadi reseller produk mereka. Dengan diskon spesial yang diberikan bagi para reseller serta keuntungan-keuntungan lainnya yang hanya ada di Laku.com.Berikut keuntungan yang didapatkan jika menjadi reseller :
  • Tanpa Resiko. Kita tidak harus mempunyai modal dan stok barang, hanya bermodalkan kerabat dan teman disekitar kita maka kita sudah bisa berjualan
  • Tanpa Minimum. Kita tetap bisa memesan di Laku.com meskipun hanya memesan 1 pcs saja. Kita bisa order apa saja dan kapan saja karena Laku.com siap melayani dengan maksimal 
  • Tentukan Hargamu Sendiri. Kita bebas menentukan harga sesuai dengan potensi pasar yang kita miliki. Jadi silakan tentukan harga jualmu sehingga barangmu laku keras
  • Miliki jaringan sendiri. Setelah menikmati enak dan mudahnya menjadi reseller di Laku.com, kita pun bisa membuka jaringan reseller sendiri sehingga bisnismu semakin berkembang
Timbul pertanyaan dari kita, apa bedanya dengan webstore reseller lainnya. Mari saya jelaskan perbedaan jika menjadi reseller di Laku.com yaitu :
  • Privacy Policy. Identitas kita sebagai reseller di Laku.com dijamin artinya Kita mendapatkan dukungan penuh agar identitas dari Laku.com sebagai supplier tetap dijaga dengan baik.  
  • Professional Photo. Foto produk yang ditampilkan di Laku.com difoto oleh in-house professional photographer, jadi gambar yang dihasilkan benar-benar profesional. Juga Laku.com tidak menaruh watermark atau logo supaya kita dengan mudah bisa copy paste dan mulai berjualan. 
  • Drop-Ship. Laku.com dapat langsung mengirim ke pelanggan kita jika kita menginginkannya tapi tetap identitas nama kita sebagai pengirimnya 
  • Low Price. Laku.com menjamin kualitas barang yang baik dengan harga yang sangat bersaing, sehingga barang jualanmu kita dapat bersaing di pasaran.
  • Catalogue. Tinggal download katalog eksklusif Laku.com dan langsung berjualan. Laku.com pun menyediakan price-list harga original dan harga jual, gampang bukan.
Terus jika kita menjadi reseller dari Laku.com apa sih diskon yang diberikan, begitu kira-kira pertanyaan dalam pikiran kita dan inilah jawabannya :
  • Diskon 5% apabila kita telah berbelanja dengan total 1 juta rupiah (boleh terpisah beberapa order)
  • Diskon 10% apabila kita telah berbelanja dengan total 4 juta rupiah (boleh terpisah beberapa order)
  • Private Sale yang dikhususkan bagi reseller Laku.com
Mungkin kita masih ragu akan kualitas dari Laku.com. Dengan janji memberikan kemudahan, kenyamanan, harga murah, kualitas terjamin dan segala yang membuat pembeli maupun reseller nyaman dalam berbelanja. Berikut janji Laku.com yang dijabarkan dalam websitenya sebagai berikut :
  • Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan.
  • Data customer akan dijaga sepenuhnya, tidak akan pernah dijual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com.
  • Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com.
  • Memberikan pilihan barang yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com.
  • Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat dilakukan.
  • Testimonial di situs kami merupakan asli 100% dari customer kami.
Jelas sudah Laku.com menjadi tempat belanja online yang sangat professional dan nyaman. Dengan barang yang lengkap dan harga yang murah serta terjamin keamanan transaksinya, nggak salah kalau kita segera untuk mulai belanja baju online.

tech-kinodeon untuk Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman.

1 comments:

Mas Ricky said...

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman adalah website yang menjual baju secara online dengan harga yang sangat murah.