28 August 2012

Pengumuman Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Standard
Apa kabar para blogger mania, tentu makin semangat saja saya kira. Bagi perserta kontes SEO Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, ada informasi terbaru yang TERPERCAYA dan sangat berguna dari Laku.com untuk di perhatikan. Informasi ini menjelaskan seputar kontes seo yang sedang berlangsung. Berikut petikan pengumuman dari Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman tersebut :

Dear Peserta Kontes SEO Laku.com 2012,

Kami ingin mengingatkan bahwa Kontes SEO Laku.com 2012 Berhadiah total 16 Juta Rupiah akan berakhir pada tanggal 8 September 2012 pukul 23.59. Penentuan pemenang dilakukan pada tanggal 9 September 2012 pukul 00.01 dengan membuka Google.co.id dan mencari kata kunci yang dilombakan dari 3 lokasi yang berbeda di Bandung. Website yang menempati posisi Nomor 1-20 akan di screenshot dan ditentukan sebagai pemenang bila sudah memenuhi semua persyaratan kontes. Pemenang Kontes SEO Laku.com 2012 akan diumumkan pada tanggal 17 September 2012 di website http://seokontes.laku.com/.

Berkaitan dengan hal itu kami mengingatkan kepada para peserta agar memeriksa kembali URL Postingan Kontes SEO yang sudah didaftarkan sehingga sudah memenuhi semua persyaratan Kontes SEO yang tercantum di http://seokontes.laku.com/. Karena setelah kontes berakhir dan tim kami masih menemukan kekurangan dari URL Postingan Kontes SEO yang sudah anda daftarkan, maka URL Postingan tersebut akan langsung didiskualifikasi.

Selain itu, kami ingin menginfokan bahwa Laku.com juga mengadakan Blog Review Competition 2012 Berhadiah Total 16 Juta Rupiah. Blog Review Competition ini  merupakan kontes menulis yang menitikberatkan pada kualitas tulisan artikel saja, tanpa ada penilaian secara SEO. Untuk Info dan Pendaftaran bisa dicek di https://www.facebook.com/BRCLaku/app_268695159911694

Peserta yang sudah mengikuti Kontes SEO Laku.com 2012 diperbolehkan mengikuti Blog Review Competition 2012 by Laku.com ini dengan syarat artikel yang digunakan untuk Blog Review Competition ini berbeda dengan artikel yang digunakan dalam Kontes SEO.


Regards,
Tim Laku.com

Demikian informasi dari Laku.com terbaru, semoga bermanfaat dan dapat dipelajari secara seksama agar tidak ada kendala bagi perserta kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman