11 October 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Standard
Yamaha SEO Competition
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - Kembali Kotes SEO yang diadakan oleh Yamaha untuk kali ke 2 untuk memperkenalkan Motor Bebek Terbaru mereka yang diberi nama Jupiter Z1. Untuk kali 2 ini juga saya akan mereview produk dari Yamaha ini agar dapat dikenal luas sehingga keunggulan All New Jupiter Z1 tidak hanya di uraikan oleh Yamaha sebagai pabrikan besar otomotif yang notabene adalah pemilik produk tapi dari sisi lain yaitu sebagai netter atau bisa dikatakan pengguna dari Sepeda Motor Bebek Yamaha.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Diseluruh Indonesia baik itu didaerah kota besar ataupun di pelosok negeri sudah mengenal apa itu Yamaha dengan slogan "Yamaha Semakin Di Depan" dan jelas faham kualitas dari produk yang dihasilkan. Produk terbaru Yamaha ini adalah Sepeda Motor Bebek Jupiter Z1 dan siap merajai kelas Motor Bebek. All New Jupiter Z1 yang telah mengadopsi tehnologi tinggi dan terbaru dari Yamaha merupakan Motor Bebek yang memiliki teknologi Full Injection pertama bagi Yamaha. Dengan konsumsi bahan bakar yang irit serta akselesari dan kecepatan yang tidak diragukan lagi maka tidak salah jika Sepeda Motor Bebek ini akan menjadi primadona.Memang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 tiada duanya.

Teknologi apa yang ditawarkan oleh Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ?

Teknologi terbaru yang ditanamkan pada All New Jupiter Z1 menggunakan teknologi Full Injeksi yang akan berdampak akan meningkatkan performa hingga 20% sehingga konsumsi BBM pastinya akan menjadi lebih Irit. Teknologi ini mengadopsi dari motor balap YZ Crankshaft Technology yang dapat meningkatkan akselerasi dan torsi dan soal Kencang jangan ditanya lagi.

Low Friction Technology cenderung akan memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan yang akan mengakibatkan tenaga mesin menjadi luar biasa serta Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga hasilnya pun luar biasa yaitu mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar dan berujung pada lebih mudahnya dalam berakselerasi.

Mesin baru All New Jupiter Z1 yang didukung teknologi Fuel Injection yang akan membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan makin canggih buat balapan. Kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 sebagai pemuncak pada kelas motor bebek dengan karakter kecepatannya. Identitas kecepatannya bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun juga (low-middle-high performance). Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 semakin sempurna karena dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.

Dengan All New Jupiter Z1, feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah dan berpacaya diri saat menunggangi All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling.
Spesifikasi mesinnya adalah tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya sekarang mampu menghasilkan tenaga besar hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm. Soal perawatanpun sangatlah mudah sehingga konsumenpun tidak perlu khawartir dan pastinya hal ini yang sangat dicari-cari.

Tidak ada yang bisa menyangkal akan kecepatan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Teknologi lain yang ditambahkan adalah lampu depan lebih berkarakter dan sporty yang akan otomatis menyala ketika mesin motor dihidupkan. Terobosan teknologi mutakhir ini saat ini hanya diusung oleh Yamaha dan tentunya teknologi ini diterapkan oleh Yamaha untuk mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah yaitu menyalakan lampu disaat berkendara.


Striping atau garis motor merupakan salah satu penilaian dari konsumen dalam memilih motor, Yamaha mengerti itu.  Dengan grafis-grafis yang unik dan indah pada bodi motor Yamaha Jupiter Z1 maka sulit sekali bagi konsumen untuk berpaling muka dan ingin segera memiliki Motor Bebek berkelas ini.

Untuk melengkapi keindahan yang dimiliki Jupiter Z1 ini maka Yamaha mengeluarkan type Hero Bike warna putih yang lebih berbeda dangan tiga warna yang akan menyegarkan tampilan All New Jupiter Z1. Dasar putih dikombinasikan warna merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone karena merah menggambarkan kecanggihan Fuel injection dan ini pertama kalinya warna merah ada dibagian itu untuk motor bebek indonesia. Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dari Yamaha memang berbeda.

Yamaha SEO Competition
Warna putih dikombinasikan dengan warna merah dan hitam dibuat khusus untuk All New Jupiter CW (Cast Wheel). Dilengkapi dengan variasi velg racing dan memiliki 4 warna pilihan. Biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau dengan hitam dan merah berpadu dengan hitam tapi tetap untuk warna pada bagian center backbone nya adalah warna hitam. Yamaha Motor Indonesia membadrol harga Rp. 151 juta untuk on the road untuk jakarta dan sekitarnya. Harga ini memang naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya yang hanya Rp. 146  juta rupiah

Yamaha SEO Competition
Harga motor bebek Yamaha yang berteknologi motor balap dan Fuel injection ini cukup menjanjikan. Ada 2 harga yang dikeluarkan yaitu untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel). Yamaha Motor Indonesia pun membadrol harga Rp. 143 juta untuk on the road untuk jakarta dan sekitarnya. Harga ini cenderung lebih murah 300 ribu rupiah yaitu pada harga Rp. 143 juta rupiah.



Tidak lengkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan video yang menjelaskan bagaimana tangguhnya serta seperti apa teknologi-teknologi yang dikeluarkan oleh Yamaha Jupiter Z1. Berikut Cuplikan TV Comercial nya :


Jelaslah slogan Yamaha Semakin Di Depan bukan omong kosong belaka karena telah dibuktikan dengan peluncuran motor bebek terbaru dari Yamaha yaitu Jupiter Z1.Untuk lebih detailnya anda bisa mengunjungi official website di http://www.yamaha-motor.co.id.  Demikianlah penjelasan singkat untuk Yamaha Jupiter Z1, semoga dapat memberikan penjelasan yang  jelas tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.

2 comments:

admin said...

sayacuma bisa dukung semoga menang dalam kontes seo yamaha ini,

Unknown said...

Yahama semakin didepan, yang lain makin ketinggalan hehe. good job guy's!