24 January 2013

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Standard
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Kesahatan merupakan sesuatu yang teramat mahal dewasa ini, dengan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia maka perencanaan untuk kesehatan akan lebih terjaga dan terproteksi dengan baik. Tidak ada seorangpun yang dapat menebak atau mengetahui kondisi kesehatan dan keselamatan jiwa kita baik itu sekarang atau yang akan datang, Oleh karena itu untuk menjaga segala kemungkinan yang akan terjadi walaupun kejadiaan yang paling tidak kita inginkan terjadi maka Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia siap memberikan anda proteksi lebih. Layaknya sebuah perusahaan asuransi jiwa tentulah commonwealth life telah banyak membantu orang dalam menentukan arah dan jaminan hidup mereka ke arah yang lebih cerah dan lebih baik terutama dalam pembiayaan tak terduga yang berhubungan dengan kesehatan dan keselamatan jiwa kita.Sering kita menemukan orang yang melupakan masa depan kesehatan mereka disaat  masih sangat produktif tapi disaat sudah tidak produktif lagi dan kesehatanpun sudah mulai menurun maka disaat itulah pembiayaan kesehatan mulai melonjak. Disinilah perlu perencanaan kesehatan yang matang agar kebutuhan biaya kesehatan bukan menjadi masalah disaat memang dibutuhkan

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Sebelumnya perusahaan jasa Asuransi jiwa terbaikCommonwealth Life” beberapa kali mengganti nama, Pertama kali menggunakan nama Astra Jardine, kemudian mengganti namanya menjadi Astra CMG Life. Dan di tahun 2007 sampai sekarang ini berganti nama menjadi PT Commonwealth Life seperti yang kita kenal. Commonwealth Life sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia menawarkan produk asuransi untuk para pelanggan setianya seperti Proteksi, Investra Link, Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera, COMM Protection, asuransi tamaban yang meliputi (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis). Pertumbuahan perusahaan asuransi jiwa “Commonwealth Life” tergolong sangat pesat, tercatat di tahun 2011 pendapatan meningkat Rp 148 milyar dan di tahun 2012 ini mengalami peningkatan yang sangat  signifikan dikisaran Rp 181 milyar yang mengalami kenaikan Rp. 33 milyar di bandingkan tahun sebelumnya. Dan ini membuktikan bahwa perusahaan tumbuh pesat dan pastinya sebagai salah satu pioner perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia.

Sudah Terproteksikah Keluarga Anda Dengan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ?

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Perusahan Asuransi jiwa “Commontwealth Life” menawarkan berbagai layanan serta program yang dapat melindungi anda sekeluarga dari berbagai kemungkinan yang tidak kita inginkan di saat anda terikat kontrak dengan perusahaan Commonwealth Life. Dan di antara layanan kesehatan itu adalah:

Wealth Accumulation
  • Investra Link
    Sebuah program yang di padukan antara asuransi jiwa dan investasi. Dengan mengikuti program ini anda bisa merencanakan berbagai tujuan masa depan anda dan keluarga, seperti persiapan masa pensiun, pendidikan anak dan perkembangan investasi anda.
  • Investra Platinum
    Selain perlindungan asuransi dengan mengikuti program ini andapun bisa berinvestasi. Dengan begitu dana anda lebih cepat berkembang dengan potensi hasil investasi yang optimal sesuai dengan tujuan perencanaan investasi anda.
  • COMMLINK dan COMMLINK PREMIER
    Hampir sama dengan program lain seperti di atas. Dengan mengikuti program ini anda akan mendapatkan asuransi sekaligus bisa berinvestasi dengan hasil yang optimal melalui 5 pilihan jenis dana investasi yang tersedia. Di samping itu anda bisa merencanakan tujuan anda di masa depan seperti program Investra Link seperti yang saya jelaskan di atas.
Wealth Protection
  • Live Protection
        Jenis Proteksi yang tersedia adalah Asuransi Jiwa Danatra Siaga, COMMIT, Money Back In Safe,     Future Protection, Dynamic Plan, Life Protector Plus
  • Credit Protection
        Proteksi yang tersedia adalah COMM Protection, Credit Protection Plus dan Asuransi Jiwa KPR.
  • Health Protection
        Proteksi yang tersedia adalah Health In Safe, Medical Fund Benefit dan Medical Benefit Plus 
Corporate
  • Group Health
    Program perlindungan ini di peruntukkan khusus untuk perusahaan agar jaminan kesejahteraan dan jaminan keselamatan kepada karyawan dapat terjaga. Dengan program ini diharapkan bisa membantu meringankan beban finansial di saat resiko kesehatan atau hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan kerja.
  • GROUP LIFE (Asuransi Jiwa Kumpulan)
    Ini adalah salah satu program perlindungan yang di berikan oleh Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia yang di peruntukkan kepada perusahaan yang di mana di dalamnya memberikan perlindungan yang bisa membantu beban finansial karena hal yang tidak kita inginkan seperti Resiko Meninggal, Cacat maupun Santunan Perawatan karena kecelakaan. 
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesi

Commonwealth Life sebagai salah satu perusahaan Asuransi jiwa indonesia ini telah menerima berbagai Rekor Bisnis Awards 2012 yang dilaksanakan pada malam penghargaan ReBi ke-8 yang diadakan oleh Tera Foundation dan Seputar Indonesia. Commonwealth Life merupakan satu – satunya perusahaan asuransi jiwa yang berhasil meraih penghargaan untuk kategori perusahaan asuransi yang mempunyai prestasi terbaik, perusahaan asuransi yang memiliki Inovasi Bisnis Terbaik dan Pelayanan Call Center Terbaik selama 7 tahun berturut-turut.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ini juga turut serta berpartisipasi dalam event Fun Walk/Fun Bike yang digagas DAI (Dewan Asuransi Indonesia) untuk memeriahkan Insurance Day tahun ini. Event yang dibuka oleh Menteri Keuangan RI, Agus Martowardoyo pada 21 Oktober lalu diikuti oleh lebih dari 50 Sales Forces, Karyawan Commonwealth Life dan ribuan peserta perusahaan lainnya. Event spirit jalan dan bersepeda bersama dengan rute start dan finish di Komplek TVRI Senayan, Jakarta diusung dengan tema "Asuransi untuk Semua".

Mari tingkatkan pemahaman akan pentingnya berasuransi bersama Commonwealth Life. Untuk informasi selengkapnya tentang layanan dan produk - produk Asuransi Terbaik Commonwealth Life bisa Anda lihat di situs resmi Commonwealth Life www.commlife.co.id pada bagian produk dan layanan.

Demikian informasi menarik tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ini agar dapat menjadi referensi bagi anda dalam berinvestasi kesehatan dan masa depan anda. Untuk informasi yang lebih detail, anda dapat mengunjugi situs resminya di www.commlife.co.id pada bagian produk dan layanan yang diberikan oleh Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

13 comments:

Anonymous said...

semoga sukses sob, seperti kontes seo waletbet di page 1 no 1...

Anonymous said...

lagi2 master seo tech-kinodeon.blogspot.com yg nongol di page one...saluut bro..lanjutkan terus optimasinya...salam blogger indonesia :)

Anonymous said...

Ayo sundul terus sampai top SERP. .semangat :D

laundry kiloan said...

terimakasih atas komentarnya para sob2 semua. saya bukan master bro, agan2 lah master. saya banyak belajar dari agan2 semua. Semangat pasti gan, sampai titik akhir pengumuman pokoke. salamt blogger indonesia

Anonymous said...

waah pasti menang yaah

Anonymous said...

ayo terus hajar om,,,semoga sukses

shinobi apuy said...

semoga sukses dan menang

Unknown said...

selamat berjuang kawan , semoga berhasil .. goog luck lah . visit back my website Dyanseller

Dihas Enrico said...

asuransi sama reksa dana tu sama ga tah...??

pepep said...

semangat !!!!... semoga sukses

Darwin Akhmad said...

mantab bro, artikelnya keren, sukses ya :) salam dr dayoo :)

Anonymous said...

Mantep Review nya :D

Unknown said...

Asuransi jiwa emanng sangat lah penting bro :)

cek di blog baru saya yuk bro http://bintangasuransi.blogspot.com/, ada banyak artikel menarik tentang asuransi :)