22 February 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Standard
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Dalam hal ini penulis ingin berbagi tentang Bank Mandiri yang tak terelakkan menjadi Bank Terbaik di Indonesia. Selain dari artikel ini, memang penulis juga membahas mengenai Iconia PC tablet dengan Windows 8 dari Acer agar menjadi referensi bagi pembaca yang ingin mencari gadget terbaru kelas high end serta mobile. Bank Mandiri sebagai kampiun Bank di Indonesia tak henti untuk terus mengembangkan inovasi kreatif demi menjaga komitmen dengan nasabah setianya dan yang pasti kian hari terus menunjukkan kinerja yang semakin meningkat. Bank Mandiri telah tersebar kesuluruh pelosok Indonesia dan merupakan Bank bagi semua kalangan dari kelas atas sampai kelas bawahpun memanfaatkan bank ini.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Jenis pelayanan kepada nasabah Bank Mandiri untuk mendukung segala aktifitas perbankan adalah Mandiri Tabungan. Apa saja sih kemudahan dan kenyamanan layanan yang diberikan oleh Bank Mandiri adalah :
  • Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 500.000,- anda telah memiliki rekening Mandiri Tabungan
  • Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri
  • Anda mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeriDapat bertransaksi di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia
  • enis layanan Mandiri Tabungan yang disediakan adalah Mandiri Tabungan Bisnis, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Tabungan Haji dan Mandiri Tabungan Valas

Ada pengalaman pribadi penulis yang akan dituangkan dalam artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ini. Sudah lama memang akan membagi pengalaman bagaimana mencairkan cheque dari clickbank yang susah-susah gampang tapi baru kesampaian dalam kesempatan ini. Bank Mandiri merupakan solusi yang tepat bagi anda yang merupakan salah satu pahlawan devisa negara dengan bisnis online mancanegaranya selain pekerjaan yang lainnya yang juga mendatangkan devisa bagi negara Indonesia yang kita cintai ini.

Diawali dengan dikirimnya cheque dari clickbank 2 tahun yang lalu ke rumah penulis. Karena belum pernah mencairkan cheque seperti ini maka penulis mencoba mencari solusi melalui pengalaman pribadi rekan blogger tapi hasilnya membingungkan. Jalan lain yang dilakukan adalah mendatangi bank dimana penulis mempunyai akun disana. Setelah diskusi sana-sini dengan customer service suatu bank ternama di Indonesia tapi lagi-lagi yang keluar adalah solusi yang memberatkan dan membingungkan. Salah satu solusinya adalah harus membuka akun baru berbentuk tabungan valas yang setoran awalnya harus 1 juta rupiah dan dibank lainnya harus telah memiliki akun disana minimal 1 tahun. Bukan solusi yang tepat saya kira.

Dalam pencarian tersebut saya coba ke Bank Mandiri terdekat. Setelah menceritakan masalah yang penulis hadapi dalam pencairan cheque clickbank ini yang hanya $235 saja maka keluarlah solusi yang sangat tepat yaitu hanya membuka tabungan tahapan di Bank Mandiri maka cheque sudah bisa diurus dan dicairkan. Bank Mandiri Indonesia memang memberikan solusi yang sangat tepat dan tidak memberatkan. Akhirnya cheque dapat dicairkan dan penulis menngucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Terbaik Indonesia untuk solusi yang didapatkan.

Sekarang saya tidak perlu mencairkan cheque lagi karena saya telah berhasil mencairkan 2 kali cheque dari clickbank maka saya telah dapat fasilitas dari clickbank dimana begitu nilai dari penghasilan dari clickbank telah terpenuhi maka uang otomatis ditransfer ke Bank Mandiri. Usai sudah permasalah yang saya hadapi semua itu karena Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri telah ada ditanah air Indonesia tercinta ini sejak 2 Oktober 1998, telah banyak rintangan yang dilalui selama rentang waktu itu sampai dengan sekarang. Bank Mandiri tetap berdiri tegar dan malah tambah besar dan dewasa dalam pelayanannya. Berarti telah 140 tahun Bank Mandiri telah mangabdi pada negara Indonesia, ini merupakan bukti bahwa Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

4 comments:

yoetama said...

Wah, mas andy gunawan memang keren!! salam sukses selalu untuk artikel yang berkualified nya di opensalon.

Unknown said...

mantaf mas brow tulisan usalan dan reviewnya tentang bank mandiri semoga menag kontes seonya
Web Hosting Terbaik Di Indonesia

Hendri Prastio Kurniawan said...

bank mandiri emang paling top deh,,,bagus banget pelayanannya,,pantas terbaik no 1 di indonesia Hendri Prastio

Unknown said...

salam kenal moga menang gan..