28 September 2014

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Standard
Kali ini pabrikan ternama menghadirkan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang memberikan sesuatu sekali kepada para konsumen setianya di Indonesia dalam hal kecepatan dan daya tahan mesin yang paling optimal. Pada medio juli 2014, sebuah pabrikan sepeda motor berskala internasional seperti Yamaha Motor yang selalu menghadirkan motor berkelas dunia dengan daya tahan dan kecepatan terbaik pada kelasnya. Berita terbarunya adalah kemunculan serie terbaru Yamaha YZF-R25 dan YZF-R15 yang terntu saja telah menjadi motor sport sangat diminati konsumen tercintanya di Indonesia karena Yamaha R25 dan R15 mengedepankan keunggulan yang tidak ada pada kompetitornya sekelasnya.
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang


Dalam perkembangan terakhir dengan gaya pemasaran menggunakan media online pada Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ternyata mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemarnya. Bayangkan, Yamaha R25 dalam kurun waktu 25 jam sudah mampu terjual sebanyak 2.600 unit. Sedangkan Yamaha R15 dalam kurun waktu satu hari inden secara online telah membukukan pesanan langsung sebanyak 1.500 unit.

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang - Tech-kinodeon

Tunggangan ter apik dari pembalap dunia motor sport sekaliber Valentino Rossi yang merupakan legenda hidup MotoGP yang telah ber ulang kali menjuarai pagelaran tersebut dengan motor terbarunya Yamaha YZR-M1 dan kini hadir Yamaha R25 yang merupakan saudara kembar Yamaha YZR-M1 sehingga mendapatkan julukan Baby M1.  Rasakan passion anda menunggangi motor sport laksana Valentino Rossi melintas sirkuit MotoGP.

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang


“Rev Your Ego” pada tema yang diusung Yamaha R25 memiliki keunggulan yang memang dipersembahkan kepada semua konsumen setianya yakni Revs the engine – Hear it Roars – Feel the power. Yamaha R25 walaupun dikemas sebagai motor sport 250 cc dan berkarakter predator tetapi tetap elegan, andal dan nyaman dikendarai dalam kegiatan harian kita. Filosofi yang disung adalah ; Fastest, Lightest dan Advanced.

Yamaha R25 telah mengadopsi mesin 4 langkah dengan 2 silinder segaris berkapasitas 250 cc, DOHC direct drive camshaft 8 katup. Adapun kompresinya mencapai 11,6:1. Untuk itulah maka motor sport Yamaha R25 di kelas 250 cc telah memiliki performa mesin paling terbesar karena mencapai 36 hp pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm.

Yamaha R15 dengan pemanfaatan teknologi terbaru yang mengadopsi keandalan dan ketangguhan Yamaha V-Ixion telah mengusung daya tahan mesin 150 cc yang disempurnakan termasuk penggunaan pergantian transmisi dengan enam percepatan. Untuk menguji keandalan dan daya tahan Yamaha R15 maka Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar Touring Jelajah Sumatera YZF-R15 dengan rute yang extrem karena dibutuhkan keandalan performa dan akselerasi mesin yaitu Sabang-Medan-Bukittinggi dengan hasil meyakinkan.
Event Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
Yamaha R15 dengan mengandalkan kekuatan dan kecepatan mesin 150 cc LC4V serta enam percepatan mesin dan tak lupa tetap mengedepankan efesiensi bahan bakar semakin optimal. Tenaga dorong dari mesin 150 cc milik R15 mencapai 16,3 hp pada 8.500 rpm dan torsi14,5 Nm pada 7.500 rpm melalui kompresi silindernya 10,4:1. Demi tetap mengedepankan kepuasan konsumen maka dilangsingkan event dilatih mengendalikan R25 dengan telah menyiapkan 100 instruktur terlatih oleh Pihak Yamaha Indonesia dan disebar ke seluruh Indonesia bersamaan dengan test drive yang diadakan di daerah-daerah. Buktikan sendiri Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Passion Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
Demikianlah informasi tentang  Yamaha Motor Sport Racing terbarunya yang siap menggebrak pasar motor sport indonesia yang kian hari kian bergairan ini. "Tahu Kualitas dan Kecepatan, Tahu Yamaha". Ayo jajal kehebatan dan ketangguhan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

0 comments: