06 February 2010

Cheat dan Transfer not banned zynga texas holdem poker

Standard
Bila anda sedang mencari-cari Cheat Zynga Poker Chips Facebook di internet, berhati-hatilah, karena banyak penipu berkedok malaikat, banyak penipu yang menjanjikan bisa melipatgandakan chips poker zynga ini dengan tujuan terselubung, yaitu phishing yang akan berakibat akun Facebook anda bisa di hack oleh penipu tersebut. Karena penipu tersebut meminta untuk mengirimkan email username anda di Facebook sekaligus passwordnya. Ada juga yang bisa membantu transfer chips antar pemain yang tidak akan di banned oleh admin zynga. Tapi seperti biasa, tool ini pun minta username dan password kita. Begitu di klik transfer, tidak ada reaksi apapun.
Ya seperti itulah salah satu cara mereka untuk mengetahui username dan password Facebook kita. Namun yang paling berbahaya dan banyak menipu orang, adalah para hacker Facebook tersebut membuat sebuah halaman yang mirip bahkan sama persis dengan halaman login Facebook, bagi yang tidak tahu mungkin akan mengira kalau memang benar itu adalah untuk login di Facebook, dan memasukkan email username serta passwordnya, padahal kalau dilihat alamat URL-nya di address bar browser kita, bukanlah www.facebook.com, dan akun Facebooknya pun kena hack, mungkin ada yang bertujuan cuma untuk mengambil chips pokernya saja, atau bahkan untuk tujuan jahat lainnya. Yang lebih parahnya, password di facebook dan bahkan email anda sudah diganti oleh pencuri itu. Maka kita akan kehilangan 3 hal sekaligus, yaitu : chips poker, account facebook dan email anda. Jadi, berhati-hatilah !

4 comments:

The X File said...

trmkasih... mas kalo yang pake moonlight engine .. bgm tuh..? minta jawabannya

laundry kiloan said...

ME dan CE tidak effect setelah ada update dari zynga. Memang pada saat kita ganti nilai chips kita, maka di modzilla nilai chips kita akan berubah sesuai dengan yang kita inginkan. Tapi perubahan ini hanya di screen aja, tidak ke simpan ke database zynga. Begitu kita relogin, nilai chips akan kembali seperti semua.

DanieL said...

makasi bang infonya...
acount yang memakai ZYNGA said diatas gw ini merupakan hacker ,... dia menggunakan pishing...
jadi untuk uRL diatas harap BERHATI- HATI karena itu palsu. Karena tidak ada transfer ilegal yang tidak dibanned..orang namannya juga ilegal makannya di banned.. hehhehe hari gini bro banyak orang yang LICIK...
untuk bang yudi makasi ilmunya jd nambah nih... THANKS bang

laundry kiloan said...

Kebetulan ada contoh phising dari user zynga di atas, harap berhati2 bila ketemu tulisan seperti diatas karena 100% phising.