02 November 2010

Iklan Gratis Plus Penghasilan Tambahan, Buruann!!

Standard
Masih Gratis untuk 500 Pendaftar Sampai saat ini, member baru 16 orang!! “ Sekalipun produk dirancang dengan cermat, desain kemasan disiapkan semenarik mungkin, jalur distribusi disiapkan matang, dan harga pun dibuat terjangkau, jika tanpa iklan, pintu bagi kesuksesan brand masih bisa tertutup.

” Promosikan Bisnis/Produk/Jasa di Bisnis-Iklan dot com untuk meningkatkan omzet Anda bahkan mendapat penghasilan extra dari reseller Iklan Anda Memasang Iklan dengan pola Member Get Member.

SEBUAH LANGKAH CERDAS BERPROMOSI di INTERNET INILAH RAHASIANYA Dibawah ini adalah daftar iklan baris yang dipasang oleh member disini, silahkan Anda kunjungi iklan pilihan yang kami tawarkan Bisnis Online 2010 Produknya adalah!! Berapakah biayanya...??? Cukup murah kok... Rp. 69.000,- (sekali saja) maka Anda akan memperoleh: (TAPI SEKARANG MASIH GRATIS). Apa yang anda dapatkan setelah menjadi member :
1. Space/kotak Iklan selamanya (bisa Anda update sendiri sewaktu-waktu sesuai kebutuhan Anda). Iklan Anda akan tersebar secara luar biasa bagaikan virus... cepat menembus batasan wilayah... (dapat dilihat di menu: "Home" dan "Sistem")
2. Potensi Penghasilan Spectakuler dari reseller iklan Anda (dapat dilihat di Menu: "Home" dan "Sistem")
3. Terdaftar sebagai Agen Pulsa Elektrik All Operator di "Dealer Pulsaholic"
4. Bonus puluhan e-book berkualitas (selalu update) (dapat dilihat di Menu: "Bonus")
5. Relasi Bisnis Anda akan semakin banyak Bonus Tambahan dari Keagenan Pulsa Elektrik Jangan kemana-mana! Klik url saya agar anda tidak berdosa! IKLAN GRATIS PLUS PENGHASILAN TAMBAHAN

1 comments:

Online-based Data Assignment Program said...

“Kesempatan terbatas untuk 200 orang yang memenuhi kriteria Perusahaan Kami”
Kami membuka kesempatan bagi 200 orang di seluruh Indonesia yang berminat untuk mendapatkan gaji minimal Rp. 2.000.000 per bulan dengan bekerja paruh waktu dari rumah saja."

Bila Anda bergabung hari ini juga, sebagai tanda terima kasih kami atas antusiasme Anda, kami akan langsung memberi bonus sebesar Rp 200.000,- pada Anda secara cuma2.

PENTING : Tempat Terbatas

PERHATIAN :
YANG KAMI BUTUHKAN ADALAH MEREKA YANG BENAR-BENAR MEMILIKI NIAT DAN SEMANGAT UNTUK MAJU, BERFOKUS PADA PENCAPAIAN HASIL MAKSIMAL DAN TENTUNYA PANTANG MENYERAH, KARENA DALAM DUNIA KERJA, PERSAINGAN TENTUNYA TIDAK DAPAT DIHINDARI, DAN APABILA ANDA MUDAH PUTUS ASA, MAKA ANDA BUKANLAH ORANG YANG KAMI CARI.
BILA ANDA ADALAH SEORANG YANG SKEPTIS ATAU HANYA INGIN COBA-COBA,
HARAP TIDAK BERGABUNG DENGAN PROGRAM INI DAN.
KAMI HANYA MENCARI ORANG-ORANG YANG SERIUS INGIN BEKERJA UNTUK BENAR-BENAR KAMI BAYAR MAHAL.

BILA ANDA YAKIN TELAH MEMENUHI PERSYARATAN DARI KAMI,
# IKUTI LANGKAH-LANGKAH DIBAWAH INI ::

1. KLIK http://tinyurl.com/7ewrr5c kemudian masukkan nama dan alamat email anda yang valid.

2. Pelajari Sistemnya / peraturannya, dan anda akan langsung mendapatkan Rp.200.000,-