10 December 2010

Peluang Usaha Sampingan Perempuan 2011

Standard

Kebanyakan Pelaku Bisnis Online untuk usaha sampingan di Indonesia adalah laki-laki. Padahal waktu luang, ketelitian dan keuletan, perempuan lebih baik dari laki-laki. Alangkah sayangnya jika kesempatan untuk usaha sampingan tidak dimanfaatkan dengan baik.

Peluang usaha sampingan sebetulnya banyak tersedia, tinggal bagaimana kita memilih dan memilah mana yang pas buat kita saja. Salah satu usaha sampingan adalah bisnis online. Karena dengan hanya kerja dirumah 1-2 jam saja sehari tanpa meninggalkan tugas pokok perempuan, kita bisa mendapatkan keuntungan yang tidak kita sangka sebelumnya.

ABE Global, salah satu penggerak bisnis online di Indonesia memberikan peluang usaha sampingan bagi perempuan untuk ikut bisnis sampingan online dari rumah dengan tingkat penghasilan lebih dari 9 jt perminggu. Produk yang ditawarkanpun unik yaitu FOREDI spesial untuk pria sebagai antiseptik lokal organ intim (Oles) yang secara signifikan MENAMBAH DURASI hubungan intim. Sedangkan Tissue Double Majakani (TDM) spesial untuk wanita yang berfungsi untuk menjaga kesehatan organ vital, mengatasi keputihan dan gatal-gatal, lebih kesat, sensitif, lebih wangi serta lebih mencengram saat berhubungan intim.

Bisnis ABE reletif masih baru dan peluang masih terbuka lebar. Kesempatan emas ini harus dimanfaatkan dengan baik, terutama bagi perempuan indonesia yang ingin punya usaha sampingan dan berusaha untuk maju buat keluarga. Selain pendapatan yang sudah menanti, produknya pun memiliki kualitas terbaik dari bahan-bahan herbal dan tanpa efek samping sehingga bila digunakan sendiripun memiliki manfaat yang sangan berguna.

Tak kenal maka tak sayang, itu mungkin pepatah yang pas agar dapat kenal lebih dalam tentang bisnis ABE Global dan produk serta keuntungan yang akan kita dapatkan. Untuk mengetahui lebih lanjut, anda dapat langsung mengklik DISINI

3 comments:

Siti Roizah said...

Ibu rumah tangga adalah profesi yang sangat mulia. Ibu juga bisa beraktualisasi diri tanpa meninggalkan kewajiban. Punya karir, penghasilan jutaan rupiah dan banyak teman, hanya dari rumah saja. Gabung yuk, Bu, bersama dBC Network! Di sini Ibu bisa dapet penghasilan bulanan dan karir yang keren sambil menemani anak-anak bermain dan belajar di rumah. Klik www.sitiroizah.tk untuk informasinya yaaa...terimakasih.

komarudin Wahid said...

Peluang bisnis ini perlu dipertimbangkan, karena disamping tidak membutuhkan modal yang besar, pembelian berulang sangat mungkin terjadi (penampilan yang menarik menjadi idaman setiap kaum hawa) :
Cream herbal algae, krim kecantikan herbal yang alami dan aman mempunyai potensi keuntungan yang cukup besar. Kami mengajak untuk memasarkan produk ini, dapatkan diskon hingga 40%! Segera contact Bu Eva 02194029909/081282503744/087775101900 (tersedia juga cream lanjutan khusus untuk usia remaja dan serum vitamin C & E)

Peluang bisnis dan usaha said...
This comment has been removed by the author.