24 August 2011

Contoh Surat Permohonan Pengunduran Diri Yang Simple

Standard
Contoh surat permohonan pengunduran diri sangat dibutuhkan bagi anda yang saat ini berencana akan resign. Baik itu mendapatkan kerjaan baru dengan karier yang lebih baik, mendapatkan standard gaji yang lebih tinggi, tidak kerasan atau ingin lebih dekat dengan keluarga.

Berikut contoh surat permohonan pengunduran diri yang simple :

Jakarta, 23 Agustus 2011

Kepada Yth,
Bpk. Benny Wijaya
HRD Manager
Di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai karyawan PT. Hutama Putra terhitung sejak tanggal 30 September 2011.

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. Hutama Putra sebagai suatu perusahaan besar dibidang property sebagai tenaga Marketing selama kurang lebih 5 tahun.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Hutama Putra apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Hutama Putra.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenarnya tanpa paksaan dari pihak manapun.


Hormat Saya,


Firmansyah



Semoga bisa bermanfaat dan membantu.

1 comments:

Unknown said...

ini ni artikel yang memajukan bangsa dan negara